Senin, 23 Maret 2015

Surga di Aceh Besar dan Flores

Tanpa menunggu banyak, aku pergi langsung ke baris menunjukkan pemuda tadi. Tampaknya bahwa itu adalah salah satu beberapa pemuda yang mengawasi disebut Pucok Krueng kamar mandi luar ruangan tempat. Pegunungan Pucok Krueng mandi wisata kolam terletak di Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar.

Secara umum, kawasan Wisata Pantai Lhoknga dikenal sebagai menarik dapur dan pasir putih, baik. Tetapi belakangnya, berubah keluar untuk menjadi pesona menyimpan lhoknga mulai menumpahkan cahaya pada permukaan. Pesona pegunungan Krueng Pucok Ray. Disebut Pucok di Krueng Aceh sebagaimana didefinisikan di sudut gunung dengan ketinggian koloni. Tempat ini dikenal hanya selama tiga tahun.

Awalnya saya tidak tahu banyak yang tempat ini selain penduduk, yang datang bersawah di berkebun dan Pucok Krueng. Daerah ini secara bertahap datang untuk diketahui antara anak-anak muda backpackers, yang akhirnya pergi dari mulut ke mulut, dan pecinta alam. "Karena aku punya banyak orang pergi, jadi aku memutuskan untuk menjaga mata pada situs ini, jadi keasriannya situs dipelihara dan bersih, serta mengawasi tetap jadi situs ini tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak bermoral," menjelaskan Superintendent Agam, Pucok Krueng untuk di luar ruangan.

Jelajahi hanya kaki di daerah ini, mata akan menghancurkan pilihan dengan mata hijau air langsung dari gunung dan danau. "Tepi kolam renang dengan goa diikuti di sini ujung Goa akan berakhir di sungai gunung di Lamno, Aceh Jaya," menjelaskan bahwa anak muda itu di kecepatan bahwa kami menyambut kedatangan masa lalu.

Itu mengejutkan. Karena jika itu adalah tetap, maka jarak Lamno di Aceh Jaya Lhoknga 75 km setelah meninggalkan kami dan membiarkan kami menikmati udara segar dan semilir angin. Terutama di kolam dengan air kehijauan terlihat sibuk, pengunjung menangkap humor dan beberapa orang lain berenang menikmati udara segar.

Sebagai tebing dinding dengan sepotong saya tergantung dari puncak tebing. Tampaknya bahwa saya digunakan bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalin Anda, dengan panjat dinding dengan saya di atas dan kemudian melompat ke dalam kolam renang untuk mandi. Jaraknya tidak jauh, hanya 20 yards pergi, tetapi tidak semua orang bisa melakukannya. DAN... MELOMPAT! seorang pria muda yang berhasil mendaki di dinding tebing-tebing yang terlihat hanya dan menyedihkan adalah begitu ramah gaya bagus tub atlet profesional dari Axel.

"Saya mendengar tentang tempat ini dari seorang teman dan sejarahnya yang membuat saya penasaran dan ketika aku sampai di sini, tampaknya bahwa cerita ini benar, tempat ini indah, bahkan ketika jalan tersebut masih tidak baik," menjelaskan Sandy, turis dari pop, Sabang, Aceh.

Kita akan mengunjungi pantai-pantai pasir putih, di desa Tonggurambang, Ta Aesesa, Kecamatan dan, juga, mata kita dimanjakan oleh keunikan katak (frog stone), serta keaslian dari sebuah rumah tradisional di desa Tutubhada dan Kampung Boawae. Dalam keadaan ini badan sedikit lelah, kita bisa mandi dan berjemur di atas pasir putih Pantai Nangateke, dan kita bisa pergi dengan perahu nelayan di pantai, di sekitar Cape semua, baik Kotajogo hutan bakau, di desa Anakoli, Kecamatan Wolowae, di bagian timur kota, ibukota Kabupaten Nagekeo Mbay. Di pantai ini terletak di jalan Timur Transflores negara.

Pantai berpasir putih Nangateke dan Kotajogo bahkan jarang dikunjungi oleh wisatawan asing. Selama waktu ini pantai selalu dikunjungi oleh penduduk kota dan sejumlah warga lain pulau flores Mbay hari Minggu dan hari libur.

Di distrik Wolowae, di bagian timur kota, ibukota Kabupaten Nagekeo Mbay terkenal untuk peternakan mereka karena memiliki Sabana paling luas, Nagekeo.

Selain itu, Wolowae juga zona dari pulau itu bunga garam dan dikirim ke produksi Jawa dan Nusa Tenggara Timur. Kecamatan Wolowae di daerah pedesaan Utara salib jalan yang berbatasan langsung Kabupaten Ende, sehingga sebagian besar orang-orang yang di wilayah perbatasan telah berpartisipasi dalam interaksi sosial budaya Harga Cincin Emas 24 Karat yang berbeda.

Untuk beberapa waktu KompasTravel kunjungan ke pasir putih Pantai Nangateke Kotajogo, Tanjung, semua. Konon, penduduk setempat mengatakan ketika Belanda dan Jepang menduduki Indonesia, terutama di Pulau bunga, Semua perang mereka banyak kabel. Dalam kasus Komodo, wisatawan untuk menavigasi dengan aman tur kapal mereka di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar