Minggu, 13 Juli 2014

Common fitur dan menggunakan antena Directional pentahapan kabinet

Salah satu komponen kunci dari sistem antena directional, melibatkan menerima atau transmisi perangkat udara yang mengubah listrik ke gelombang radio dan sebaliknya, adalah peralatan pentahapan menghilangkan (alias phasor kabinet). Sistem ini sangat digunakan dalam arah AM Stasiun dalam band frekuensi gelombang medium (AM), karena memungkinkan penguatan sinyal dalam arah tertentu dan mengurangi gangguan ke Stasiun terletak di arah lain yang tidak diinginkan. Itu mungkin, pada kenyataannya, untuk mengatur tingkat directivity pola radiasi antena, yang dikendalikan oleh amplitudo dan fase bobot masing-masing unsur.

Untuk menjamin akurasi maksimum dan stabilitas, pentahapan menghilangkan peralatan yang digunakan. Phasor mengelola kekuatan yang dikirim ke masing-masing menara antena dalam sistem. Phasor kabinet memegang tuning kumparan, Mika vakum cor kapasitor, induktor, kontaktor RF dan variabel persimpangan sirkuit terhubung ke komponen lain; Semua Hotel bertempat di kabinet dimana seseorang dapat melakukan sebagian besar penyesuaian (pada tombol-tombol kontrol panel depan) untuk meningkatkan cakupan area atau mencapai terbaik antena gain (beamwidth) dan path, atau meniadakan gangguan.

Phasor dapat bahkan membantu memperbaiki masalah kecil transmisi. Hal ini tidak jarang menemukan sedikit perubahan directivity atau kinerja antena. Memperbaiki sederhana, namun, dapat diterapkan dengan mengendalikan tombol-tombol kabinet. Melalui komponen radio ini, fase dan listrik akan masing-masing antena dapat disesuaikan.

Wajah phasor kabinet, dimungkinkan untuk memeriksa tingkat dasar saat ini tanpa perlu membuka pintu lemari atau menghapus panel yang, karena ada indikator menampilkan modus operasi. Namun, teknologi mungkin perlu untuk menggunakan lemari pintu belakang untuk mengakses bagian-bagian yang mudah, untuk memiliki akses ke semua bertempat komponen. Kadang-kadang, seorang insinyur mungkin perlu memeriksa peralatan dalam kabinet, ketika perlu untuk memeriksa sistem setelah mengalami kesalahan sistem. Dari dalam, orang tersebut dapat menyisipkan alat ukur, misalnya, untuk memecahkan masalah dan memperbaiki apa mungkin tidak bekerja dengan benar.

Sebuah contoh yang baik dari phasor tidak berfungsi sebagaimana mestinya adalah ketika pemilik antena monitor bacaan berubah secara dramatis atau ada ketiadaan korslet bar (J-plug) yang telah jatuh dari dengan soket/jack. Setiap sekarang dan kemudian kabinet memerlukan seorang insinyur radio untuk menemukan masalah (s) dan memastikan phasor adalah yang diberi makan oleh transmitter(s).

Selain pergeseran fasa atau meningkatnya amplitudo sinyal, misalnya, untuk mendapatkan arah yang diperlukan dari sistem antena, phasor unit penting untuk fungsi perangkat lain juga, seperti antena tuning unit (ATU), mengakhiri garis unit (LTU) dan kopling unit (ACU), baris pakan yang juga berhubungan dengan masing-masing menara antena. Untuk mendapatkan cukup kekuatan sinyal dan tepat pentahapan dan pencocokan parameter array, sangat penting untuk memiliki setiap unit bekerja di samping yang lain untuk mendapatkan pola arah yang diinginkan dan mencapai dicari pengukuran.

Singkatnya, phasor, pencocokan dan kekuatan membagi peralatan untuk operasi directional AM, bertempat di kabinet, sengaja digunakan sebagai controller unit fase yang memastikan daya sedang diterapkan pada antena masing-masing. Hal ini sering digunakan sebagai sistem pemantauan untuk memeriksa perubahan pola, dari yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar